Minggu, 24 Desember 2017

TIM SEKRETARIAT Tangan - tangan Handal Dibalik Layar Jambore cabang Tuban 2017

Dibalik hajat besar sebuah kegiatan kadang kita selalu efuria dan berbangga dengan keberhasilan kegiatan. Namun kadang kita melupakan sebuah tim yang berada dibalik kesuksesan kegiatan tersebut.


Kesekretariatan sebuah kata yang mungkin tidak begitu familiar di telinga, namun kita akan tahu betapa berat dan berperannya mereka. Tak terkecuali pada even Jambore Cabang Tuban 2017.  Kerja keras crew sangat luar biasa. Mereka sudah berkerja jauh sebelum peserta dan seluruh yang hadir di Mangrove Centre ini berkegiatan.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang sering kita lupakan pada tim ini, berikut Sudut Lensa Karana memberikan ruang khusus kepada kakak – kakak yang telah berperan besar pada  kegiatan kita sampai dengan saat ini.

Sosok-sosk luar biasa di balik layar administrasi Jambore Cabang Tuban 2017.

Dewi Ulan S
   Staf Kwarcab Tuban ini menjadi otak kegiatan keadministrasian Kepramukaan di Kwartir Cabang Tuban. Tidak terkecuali pada kegiatan Jambore Cabang Tuban ini. Wanita ramah dan murah senyum yang lahir di Tuban 16 September 1974 menjadi mentor bagi kakak-kakak yang lain dalam menyiapkan dan melaksanakan tugas kesekretariatan di kegiatan Jambore cabang Tuban 2017
      

     Yayuk Kumiasih
   Andalan binamuda ini menjadi elemen penting dalam kelancaran kegiatan administrasi Jambore Cabang tahun 2017. Lahir di Tuban tanggal 5 Agustus 1987 menjadikan sosok muda ini banyak mendapatkan pengalaman dalam berkegiatan di keadministrasian. Waktu yang mendesak bukan hal yang merisaukan karena dengan kerjasama tim yang baik bisa kendala ini bisa teratasi. Malang melintang di DKC serta PIK KRR menjadi bekal nyata baginya untuk menjalankan roda kesekretariatan bersama dengan crew yang lain.
      
      Khoirul Fery Anggara
   Menjadi salah satu elemen penting dalam kesekretariatan tidak membuat ragu lajang kelahiran 14 Mei 1996 di Tuban ini. Dengan dukungan dan kerjasama yang baik di tim kesekretariatan , menjadikan mantan anggota DKC ini mantap bekerja keras dalam kondisi apapun. Hal heroik adalah ketika dituntut menyelesaikan pendataan, pengepakan dan fasilitas peserta ditengah ketidakpastian data yang terkirim dari Kwartir Ranting mampu diatasi dengan kemampuan luar biasa dari sosok tampan ini.
    
     Bambang Paripurno
    Menjadi salah satu tim kesekretariatan memang bukan hal baru bagi pria tinggi besar ini. Beberapa kegiatan besar di tingka t DKC pernah ditangani oleh Pandega kelahiran Tuban 19 Agustus 1996. Menjadi spirit tersendiri baginya bisa bergabung dengan orang – orang hebat terlebih dalam kegiatan superbesar Jambore Cabang Tuban 2017 ini.

Empat sosok diatas yang mungkin banyak dari kita yang tidak tahu siapa mereka. Tapi tanpa mereka tentu kegiatan kita tidak bisa terlaksana seperti sekarang.
Terima kasih kakak – kakak semoga Allah merindhoi langkah kita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar