Sabtu, 23 Desember 2017

PESONA JAMBORE CABANG TUBAN 2017

Kedatangan dan pendirian tenda oleh seluruh peserta dari 19 Kwartir Ranting se Kwarcab Tuban mengawali kegiatan Jambore Cabang Tuban 2017. Mangrove centre dipilih sebagai tempat pestanya para penggalang ini. Terlihat dari pukul 06.00 WIB  peserta sudah datang dan menunggu pendaftaran ulang di sekretariat.

Tim sekretariat dengan didampingi langsung oleh Kak Lilik Dyah Wulandari selaku Ketua Panitia menerima kedatangan para peserta ini. Memang Jauh hari sebelum kegiatan di mulai panitia bekerja keras untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada peserta kegiatan yang baru terlaksana setelah Jambore Cabang Tuban tahun 2008 di Buper Nglirip Singgahan Tuban.

Dengan target Tri Sukses yaitu sukses penyelenggaraan, sukses peserta dan sukses prestasi selama 5 hari ke depan para pramuka Penggalang akan banyak mengikuti kegiatan – kegiatan yang sudah terkonsep rapi oleh sie Kegiatan                




 Kegiatan yang direncanakan dibuka Oleh Kamabicab Tuban ini direncanakan mulai tanggal 22 – 26 Desember 2017 diiikuti oleh 19 Kwartir (Kwartir Ranting Tambakboyo tidak mengirimkan peserta) Ranting se Kwarcab Tuban. Dengan distribusi sebagai berikut : Kwarran Tuban  17 Regu, Kwarran Palang 8 Regu, Kwarran Semanding 7 Regu, Kwarran Merakurak 2 Regu, Kwarran Jenu 7 Regu, Kwarran Kerek 2 Regu, Kwarran Bancar 7 Regu, Kwarran Jatirogo 3 Regu, Kwarran kebduruan 2 Regu, Kwarran Bangilan 2 Regu, Kwarran Senori 7 Regu, Kwarran Singgahan 2 Regu, Kwarran Montong 9 Regu, Kwarran Parengan 2 Regu, Kwarran Soko 10 Regu, Kwarran Rengel 9 Regu, Kwarran Plumpang  10 Regu, Kwarran Widang  10 Regu, dan Kwarran Grabagan 6 Regu.


            

Ketua Panitia Kegiatan, Lilik Dyah Wulandari ketika di hubungi tim Humas Jamcab Tuban 2017 mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Pesta Penggalang Tuban. Walau target peserta belum bisa tercapai, tetapi panitia siap untuk melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya. Tak lupa Kak Lilik mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini terlebih kepada seluruh panitia yeng telah bersusah payah mempersiapkan kegiatan  serta berharap semoga ke depan pelaksanan Jambore cabang Tuban bisa lebih baik lagi.






1 komentar:

  1. Gambling problem? Help with problem gambling - DrMCD
    Problem gambling is one of the 계룡 출장샵 most 경주 출장마사지 common types of gambling, and 강원도 출장안마 there are many gambling types to 양주 출장안마 help you. Some gambling 평택 출장안마 gambling strategies can help

    BalasHapus