Senin, 25 Desember 2017

NINIK MUJIATI, M.Pd. Pengendali Keuangan Jamcab Tuban 2017

Sosok murah senyum ini ternyata memegang peranan penting dalam kegiatan Jambore Cabang Tuban 2017. 

Nama Ninik Mujiati, M.Pd di dunia kepramukaan sudah tidak asing, karena memang kiprahnya di organisasi ini sudah dialaminya sejak di usia Penegak saat beliau menjadi Dewan Kerja Cabang Tuban. 

Sebagai sosok yang aktif di Kepramukaan, Kak Ninik (akrab dipanggil) seakan selalu hadir dimanapun ada kegiatan. Ini tidak terlepas dari jabatannya sebagai Bendahara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban yang diembannya sejak tahun 2010. Dimana jabatan yang sama juga diembannya di Jambore Cabang Tuban 2017 yang sedang berlangsung. 

Pendidik di SMP negeri 4 Tuban ini mejadi sedikit dari banyak perempuan hebat di jajaran Kwarcab Tuban. berkat kegigihan dan kerja kerasnya pengendalian keuangan di Kwarcab Tuban bisa terlaksanan dengan baik.

Dengan prinsip cepat, tanggap dan tepat, Kak Ninik menjadi sosok yang begitu disegani dalam urusan keuangan di srtiap kegiatan yang di selenggarakan di kwarcab Tuban.

Pengendalian keuangan yang handal dengan trik – trik khusus yang diberikan kepada panitia menjadikan pengendalian keuangan bisa dilaksanakan dengan baik. Sosok pendiam ini juga memegang jabatan yang sama diMGMP IPS dan juga di Dasa Wisma Anggrek di tempat tinggalnya (bina lingkungan) tentu banyak inspirasi yang bisa kita am

bil dari wanita hebat ini.

" Di Pramuka itu bagaimana kita bisa berguna dan bermanfaat bagi orang lain, terlepas disiplin ilmu apapun yang kita punyai jika kita sungguh-sungguh maka pasti setiap pekerjaan yang dibebankan kepada kita pasti berhasil" pesannya kepada humas mandiri Kwarcab Tuban.

Terima kasih kakak...sukses selalu untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar