Senin, 25 Desember 2017

Drs. Nur Khamid, M.Pd. Jaminan Kesuksesan Jambore Cabang Tuban 2017

Tri Sukses kegiatan yang dicanangkan oleh Panitia Jambore Cabang Tuban 2017 yaitu sukses peserta, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi ternyata tidak bisa dilepaskan dengan sosok berikut ini.

Drs. Nur Khamid, M.Pd. Siapa yang tidak kenal beliau. Ketua Harian KONI Kabupaten Tuban, Wakil Ketua Persatuan Gulat se Jawa Timur, Sekretaris Dinas pendidikan serta Waka Binamuda Kwarcab Tuban adalah sedikit jabatan mentereng yang beliau sandang saat ini. Dengan jabatan- jabatan yang diemban itu membuat beliau begitu mudah dikenal oleh masyarakat di bumi wali.

Di tengah kesibukan yang luar biasa ternyata Pramuka tetap menjadi salah satu prioritasnya dalam berkegiatan. Contoh nyata adalah kesuksesan Jamcab Tuban tidak lepas dari tangan dingin sosok yang lahir pada tanggal 2 Pebruari 1964 ini.

Pelatih Gulat berprestasi Jawa Timur yang jeli terhadap peserta didik ini begitu serius dalam mempersiapkan even kali ini. Bagaimana tidak dengan segala hal yang mengiringinya Kak Khamid turun langsung ke Kwarran – kwarran bahkan ke Gugusdepan SMP untuk mensuport agar bisa mengikutsertakan peserta dalam kegiatan yang hanya berlangsung setiap lima tahun sekali.

Hadirnya utusan dari 19 Kwartir Ranting (kecuali Kwarran Tambakboyo) menunjukkan peran besar beliau sebagai waka binamuda. Sebagai orang yang bertanggung jawab penuh terhadap kesuksesan kegiatan, beliau tampak selalu hadir di tengah – tengah acara. Kejelian terhadap potensi permasalahan yang muncul dengan segera dapat diidentifikasi sehingga hal-hal yang memungkinkan menjadi penghambat bisa diminimalisir.

Ketika ditemui  WKT (Warta Kwarcab Tuban) Kak Khamid memberikan suport dan presiasi kepada seluruh Panitia yang dengan sekuat tenaga mensukseskan kegiatan. Serta berharap kekompakan yang terjalin bisa makin terwujud pada kegiatan –kegiatan yang akan datang.


“Tanpa kakak-kakak semua saya bukanlah apa-apa, terima kasih kepada seluruh peserta, pendamping, pinkon, dan Ka Kwarran yang telah mengirimkan peserta mari kita perkuat silaturahmi dan kerjasama sehingga kegiatan- kegiatan yang akan datang bisa lebih baik lagi “ pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar