Senin, 25 Desember 2017

DIDIK DARMADI, S.Pd. Pengendali Kegiatan Jamcab Tuban 2017

Sosok yang akan bicarakan ini merupakan salah satu aktifis Pramuka yang sangat luar biasa. Warta Kwarcab Tuban sangat beruntung bisa bertemu langsung dengan kakak yang satu ini.

Suara menggelegar dengan peluit selalu terselip ditangan, perawakan tinggi besar dengan kacamata khas hitamnya membuat pria ini mudah dikenali.

Matang di kegiatan lapangan sejak menjadi anggota Dewan Kerja Cabang Tuban, pemilik

sixteen outbond Kwarran Soko selalu mendapatkan peran vital dalam berbagai kegiatan di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban.


Didik Darmadi, S.Pd  seakan menjadi jaminan kegiatan-kegiatan besar yang diadakan oleh Kwarcab Tuban. Dengan kemampuan lapangan yang handal dan manajerial yang tepat membuat ia seakan menjadi icon dari even – even besar kepramukaan di Kabupaten Tuban.

Dalam Jambore Cabang Tuban 2017  yang merupakan pesta penggalang terbesar kedua setelah tahun 2008, pria asli Soko ini kembali menjadi koordinator bidang kegiatan yang membawahi seluruh kegiatan yang menjadi menu pesta Penggalang di bumi wali ini.

Membawahi hampir 130 panitia bidang giat dengan berbagai elemen yang ada di kabupaten Tuban membuat beliau ekstra keras memadukannya menjadi sebuah tim yang solid.

Salah satu Pelatih Muda di Pusdiklatcab "atas angin" Kwarcab Tuban ini  mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran jauh sebelum pelaksanaan kegiatan Jamab Tuban 2017 dimulai. Persiapan yang matang dengan tim yang kuat membuat jaminan bahwa kegiatan Jambore cabang Tuabn 2017 ini bisa berhasil.

" Melakukan sesuatu pasti ada tanggapan yang baik dan buruk. Maka Ambillah yang baik dan perhatikan yang buruk sehingga kinerja kalian akan tepat pada sasaran. Saling mengisi dan saling menghargai jadikan pegangan dalam setiap kegiatan, insyallah jika ini dilakukan pasti kalian akan menjadi sosok yang sukses" pesannya kepada tim bidang giat.

Sukses Kak Didik... semoga di even berikutnya bisa lebiah baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar