Sabtu, 23 Desember 2017

Lilik Dyah Wulandari, M.Pd, SOSOK HANDAL DIBALIK JAMBORE CABANG TUBAN 2017

Jambore Cabang Tuban secara resmi telah dimulai. Pesta penggalang yang diikuti perwakilan Penggalang se Kwarcab Tuban menjadi salah satu kegiatan besar yang diadakan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di penghujung tahun.

Kemeriahan pembukaan dan konsep kegiatan yang sangat terstruktur tidak terlepas dari sosok handal dibalik suksesnya kegiatan ini.





Adalah Lilik Dyah Wulandari, M.Pd yang berada dibalik Gelaran Jambore Cabang 2017 ini. Wanita tangguh berjilbab kelahiran 12 Nopember 2017 yang merupakan salah satu aset terbesar di Gerakan Pramuka Kwarcab Tuban bahkan sampai di tingkat Nasional.

Segudang pengalaman yang dimiliki menjadi dasar mengapa Jabatan Ketua Panitia Kegiatan akhirnya dibabankan kepadanya. Melihat rekam jejak di Pramuka memang kita akan tahu betapa sosok murah senyum ini tidak bisa dilepaskan dari Pramuka.

Menjadi pengurus DKC selama 10 tahun membuktikan kematangan dan kemampuan  wanita cantik ini dalam berorganisasi. Tidak hanya itu berkat kegigihan dan kerja keras yang dilakukan beliau terpilih menjadi salah satu Andalan Binamuda Kwartir Cabang Tuban.  Sebuah jabatan yang tidak mudah untuk dilaksanakan mengingat poros kegiatan kepramukaan salah satunya adalah di kegiatan anak muda. 

Hal lain yang juga tidak jauh dari Pramuka adalah keberadaannya sebagai Tim Pelatih pada Pusdiklatcab “atas angin” Kwarcab Tuban. Sosok pelatih muda yang visioner dan mengilhami pelatih - pelatih lain yang seangkatan dengan dirinya. Keberhasila di dunia pendidikan sebagai pendidik juga menguntukan kariernya didalam melaksanakan kepelatihan bagi para pembina di Kwarcab Tuban.

Serasa istimewa ketika Tim Humas bisa ketemu langsung dengan Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 4 Tuban ini. Ramah namun tegas terlihat dari sorot mata yang menatap tajam dibarengi senyum manis yang tersungging. 

" Setiap amanah apapun yang diberikan pasti akan saya laksanakan sebaik mungkin walaupun banyak resiko yang mengiringinya" tegas kak Lilik mengakhiri perjumpaan dengan tim Humas Jamcab Tuban

Selamat berkegiatan Kak, semoga Jambore cabang Tuban 2017 lancar dan sukses sesuai yang direncanakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar