Minggu, 24 Desember 2017

Baleci Band menyambut peserta Jambore Cabang Tuban 2017

Bertempat di lapangan utama kegiatan seluruh peserta Jambore Cabang Tuban 2017 larut dalam keceriaan dan kehebohan malam selamat datang yang diselenggarakan oleh bidang giat Jamcab 2017 (22 – 12 – 2017)

 Ucapan selamat datang disampaikan ketua panitia ditandai dengan pesta kembang api yang menghiasi langit mangrove centre Tuban. Pada acara ini Kak Lilik berharap para peserta menjaga kondisi, kesopanan, kesantunan dan tetap berpegang teguh pada satya dan darma pramuka.

“ Ingat satya dan darma dimanapun adik – adik berada dan dalam kondisi apapun juga” ucap kak Lilik

Pada malam pertama ini tampil 5 Kwarran yaitu Tuban, Palang, Semanding, Merakurak dan Jenu. Sebagai penampil pertama adalah Kwarran Tuban dengan dance musical yang disambut meriah oleh seluruh peserta. Kwarran kota ini menghentak dan menggebrak lapangan utama dengan musik – music yang sangat identik dengan jiwa muda peserta.

Tak mau kalah Kwarran Palang tampil dengan tari agiol yang diperagakan oleh 5 peserta. Lemah gemulai para penari sedikit meredam emosi peserta yang telah naik karena penampilan dari kwarran Tuban.

Kwarran semanding tampil beda dengan karaoke dengan lagu hits saat ini yaitu “Bojoku galak” milik Nella Kharisma. Pada tampilan ketiga ini semua peserta bergoyang dan bernyanyi bersama sama.

Tampilaan berikutnya adalah Kwarran merakurak dengan beladiri tunggal yang juga mendapatkan apresiasi luar biasa dari para peserta. Sedangkan untuk tampilan terakhir adalah Kwarran Jenu dengan gending geguritannya seakan mendinginkan suasana pada malam selamat datang ini.

Seakan ingin memuaskan hasrat peserta, tak ketinggalan sie bidang giat mendatangkan guest star “baleci band reggae” dari kota Tuban. Tampilan musik pembeda ini membuat suasana kembali memanas dan bergairah. Seluruh peserta larut dalam suasana riang, gembira serta semangat sampai akhir kegiatan pukul 22.00 WIB.


Kak Bowo selaku penngagas acara mengapresiasi tingkak atusias peserta pada kegiatan malam ini. Dan berharap pada malam – malam berikutnya akan lebih leboh lagi. Tak lupa Kak Boy (panggilan akrab) berharap secara khusus pinkon untuk mengkondisikan peserta sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar