Senin, 19 Juni 2017

BAKORWIL 1 KWARCAB TUBAN BERBAGI TAKJIL

Sore itu,  Minggu 17 Juni 2017  tepatnya di sekitar Pujasera dan Perempatan Patung Tuban tampak ada suasana yang berbeda dari hari - hari biasanya. Terlihat di sekitar area tersebut Pramuka Penegak dan Pandega dengan   cekatan membagikan takjil kepda para pengguna jalan yang melintas dan warga di sekitar Perempatan Patung Tuban.

Dengan mengambil momentum Bulan Suci Ramadhan, sebanyak 50 Pramuka Penegak dan Pandega yang tergabung dalam komunitas Bakorwil 1 Kwarcab Tuban turut serta berbagi kepada masyarakat. 

Sekitar 150 bungkus takjil yang disiapkan lansung habis tak tersisa tidak lebih dari 45 menit. kegiatan yang diisiasi  oleh Bakorwil 1 Kwarcab Tuban ini ( Dewan kerja  Kwarran Palang, Semanding, Tuban, Jenu dan Tambakboyo) ini diharapkan semakin menumbuhkan citra positif Gerakan Prauka di masyarakat.

M.IQBAL SHAHRULLAH  selaku penanggng jawab kegiatan berharap aksi yang dilakukan ini bisa semakin mempererat rasa silatrahmi antar anggota Dewan kerja khususnya di Bakorwil 1 dan umumnya mengenalkan keberadaan Pramuka kepada masyarakat.

Sementara itu ketua DKC Tuban menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa memacu Bakorwil yang lain untuk bisa juga membuat kegiatn-kegiatan yang langsung berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga citra pramuka menjadi semakin baik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar